Beranda / News

Dihadiri Kaesang, Politisi PSI Gelar 'Gameokrasi' di Kemayoran

news.terasjakarta.id - Minggu, 11 Februari 2024 | 13:46 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
kaesang di Kemayoran

Caleg DPRD DKI asal PSI, Desi Dwi Djayanti bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat menggelar berbagai perlombaan dan sembako murah Gameokrasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. (foto: ist)

Penulis : Cahyono
Editor : Cahyono

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Ribuan warga Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat tumpah ruah mengikuti berbagai perlombaan dan sembako murah 'Gameokrasi' pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Kegiatan yang diinisiasi Caleg DPRD DKI asal PSI, Desi Dwi Djayanti, tersebut sebagai rangkaian acara kampanye yang dilakukanya selama 1 bulan terakhir. 

"Adapun 'Gameokrasi' sendiri merupakan perpaduan game dan demokrasi, yaitu perlombaan antar warga untuk sambut pesta demokrasi pada 14 Februari nanti," terangnya.

Baca Juga : Kaesang Pangarep Usul Tinta Pemilu 2024 Diganti Pink: Kan Hari Kasih Sayang

Melalui 'Gameokrasi' sendiri, Desi ingin menghadirkan kebahagian secara merata kepada warga. Mengingat, setiap kegiatan tebus murah sembako caleg kuota dilakukan secara terbatas dan banyak warga komplain tidak kebagian kupon.

"Maka Gameokrasi memfasilitasi itu semua, kita bikin perlombaan yang tidak dapat kupon boleh mengikuti lomba. Dan kalau menang boleh bawa sembako juga," ujarnya.

Desi menegaskan, kampanye yang dilakukannya itu sedikit berbeda dengan beberapa caleg lainnya. Dikatakannya, uang tebus murah sembako tersebut tidak kembali lagi ke panitia. Melainkan, didonasikan untuk wilayah.

Baca Juga : Gibran dan Kaesang Sungkem ke Megawati, Ketum PDIP Tak Mau Jabat Tangan?

Sementara itu, turut hadir dalam kampanye Caleg DPRD DKI, Desi Dwi Djayanti, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Dalam sambutannya, putra bungsu Presiden Jokowi itu meminta warga mencoblos Desi Dwi Djayanti pada tanggal 14 Februari nanti.

"Dan saya juga titip, ada gambar Mas Gibran tolong dicoblos. Ada gambar Pak Prabowo dengan mas Gibran itu dicoblos saja jidatnya, biar saya tahu kalau yang nyoblos jidat Mas Gibran itu warga Kemayoran," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link