Beranda / News

Ada Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di GBK, Awas Macet!

news.terasjakarta.id - Jumat, 10 Maret 2023 | 09:14 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Ilustrasi, pengendara diimbau hindari kawasan GBK karena ada penukaran tiket konser BLACKPINK yang berpotensi menimbulkan kemacetan. (ist)

Ilustrasi, pengendara diimbau hindari kawasan GBK karena ada penukaran tiket konser BLACKPINK yang berpotensi menimbulkan kemacetan. (ist)

Penulis : Cahyono
Editor : Cahyono

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - TMC Polda Metro Jaya mengimbau pengendara agar menghindari kawasan GBK Senayan karena berpotensi terjadi kemacetan. 

Potensi kemacetan itu dikarenakan adanya penukaran tiket konser BLACKPINK di GBK pada pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

"Bagi Pengguna Jalan diimbau agar menghindari Kawasan GBK Senayan pada Pukul 10.00-22.00 WIB dikarenakan ada Kegiatan Penukaran Tiket Konser Musik 'BLACKPINK' yang berpotensi terjadinya Kemacetan arus lalu lintas," tulis TMC Polda Metro Jaya melalui unggahan instagram @tmcpoldametro, Jumat 10 Maret 2023.

Baca Juga : Park Seo-joon Sumringah di Feed Instagram Jennie Blackpink: Fans Histeris

Polda Metro Jaya juga menyarankan masyarakat yang hendak menukarkan tiket konser BLACKPINK di GBK agar menggunakan transportasi umum untuk menghindari kemacetan. 

"Bagi Pengunjung diimbau agar menggunakan Moda Transportasi Umum," imbau TMC Polda Metro Jaya. 

Adapun konser BLACKPINK di Jakarta rencanya digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret 2023.

Girl group asuhan YG Entertainment akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR bertajuk BORN PINK JAKARTA yang berlangsung selama dua hari di Stadion GBK pada 11 dan 12 Maret 2023.

Baca Juga : Jisoo BLACKPINK Siap Debut Solo 31 Maret 2023

Selama dua hari BLACKPINK akan menunjukkan penampilan mereka kepada seluruh penggemar di Indonesia dengan waktu yang berbeda.

Untuk hari pertama, yakni tanggal 11 Maret 2023, konser akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara, tanggal 12 Maret 2023 akan dimulai pukul 18.30 WIB. 

Pihak penyelenggara, iMe Indonesia sebelumnya telah mengumumkan informasi jadwal pembelian tiket pada 12 November 2022 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link