Beranda / News

Ahmad Dhani Ajak Tiga Putranya Berkunjung ke Kediaman Prabowo Subianto Ketua Partai Gerindra

news.terasjakarta.id - Jumat, 28 April 2023 | 04:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Rapar Koordinasi di kediaman Prabowo di datangi oleh Ahmad Dhani dan tiga putranya. (Instagram/@mochamadiriawan84)

Rapar Koordinasi di kediaman Prabowo di datangi oleh Ahmad Dhani dan tiga putranya. (Instagram/@mochamadiriawan84)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Ahmad Dhani terlihat mengajak tiga putranya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani berkunjung ke kediaman milik Ketua Umum Parta Gerindra, Parbowo Subianto pada malam hari, Kamis, 27 April 2023.

Ahmad Dhani datang ke kediaman Prabowo sekitar pukul 20.10 WIB di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani datang dengan pakaian formal kemeja putih, celana warna cream, dan juga peci hitam yang sudah menjadi ciri khasnya sebagai Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) di Partai Gerindra.

Baca Juga : Kode Keras! Sandiaga Uno Mesra dengan Ganjar Pranowo di Semarang, Kata Netizen Cocok Jadi Cawapres

Kedatangan Ahmad Dhani tak seorang diri, terlihat putra sulungnya Al membututi sang ayah masuk ke kediaman Prabowo Subianto, serta di ikuti El dan Dul dibelakangnya.

Berbeda dengan sang ayah, tiga anak Ahmad Dhani terlihat mengenakan pakaian casual.

Pertemuan ini diketahu bahwa Partai Gerindra sedang menggelar rapat koordinasi, rapat tersebut juga turut mengundang perwakilan dari Dewan Pembinaan, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Ketua DPD, DPR-RI dan Keyua Sayap Partai.

Baca Juga : Prabowo Sambangi Rumah Mahfud MD, Kode Cawapres?

Dalam rapat tersebut, terlihat sejumlah orang yang diduga merupakan para anggota Partai Gerindra juga menghadiri rapat koordinasi mengenakan pakaian yang seragam yakni putih dan cream.

Potret susasanya rapat koordinasi ini sendiri dibagikan langsung oleh mantan ketua umum PSSI yakni Mochamad Iriawan atau kerap disapa Iwan Bule.

Dalam unggahannya di akun media sosial Instagram, Iwan bule terlihat dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri banyak orang yang tengah duduk dihadapan meja besar yang mengelilingi ruangan.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Jadi Capres, PDIP Bilang Minggu Ini Ada Parpol Lain yang Deklarasi Dukungan

Tak hanya itu, ternyata dalam rapat koordinasi ini juga menjadi acara pelantikan Iwan Bule sebagai Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra.

Iwan Bule juga tal lupa ucapkan terimakasih pada Partai Gerindra yang memberikan kepercayaan dan amanah untuknya, ia juga berjanji akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"InshaAllah, saya akan memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan rangkaian petualangan hebat dan menjawab segala dinamika yang terjadi di masyarakat." tulisnya dalam akun instagram @mochamadirawan84

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link