Beranda / News

Akhirnya! Bocah SMA yang Tabrak Lari Emak-Emak di Pasar Rebo Serahkan Diri ke Polisi

news.terasjakarta.id - Sabtu, 22 Juli 2023 | 16:43 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link

Bocah SMA yang jadi pelaku tabrak lari emak-emak di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur akhirnya telah menyerahkan diri ke polisi. (foto: IG @infocibubur._)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Pelaku tabrak lari emak-emak di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur telah menyerahkan diri ke polisi.

Polisi mengatakan jika pelaku yang berinisial LAJ telah menyerahkan diri diantar oleh orangtuanya.

Iptu Darwis Sunarta, selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur menjelaskan bila tabrak lari telah terjadi pada Kamis, 20 Juli 2023 pada pukul 15.13 WIB, yang kemudian dilaporkan oleh korban di hari yang sama pada pukul 22.21 WIB.

Baca Juga : Tega Banget! Emak-emak Jadi Korban Tabrak Lari Bocah SMA di Pasar Rebo, Korban Luka Parah hingga Dioperasi

Darwis menuturkan jika pada Jumat, 21 Juli 2023, penyidik telah mendapat informasi dari Kanit Sabhara Polsek Pasar Rebo yang mengatakan bahwa pelaku LAJ yang diantar oleh orangtuanya telah diamankan.

"Pelaku pengemudi sepeda motor Honda PCX NRKB B-5659-TNY bernama Saudara LAJ diantar orang tuannya sudah bisa diamankan," ujar Darwis pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Darwis menyebut jika pihaknya sudah menyita beberapa barang bukti seperti STNK, SIM dan Motor pelaku. Hingga kini, pelaku sudah diamankan di dalam Unit Laka Jaktim untuk segera jalani pemeriksaan.

Baca Juga : Viral Momen Asisten Masinis KA Brantas Tertatih di Jembatan Rel Semarang Menjauhi Kobaran Api Usai Tabrak Truk

Kemudian, Darwis juga mengatakan jika pelaku bersama dengan orangtuanya sudah menjenguk korban yang sedang jalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Jakarta Timur.

Sebelumnya, diketahui bahwa korban yang bernama Yunita menjadi korban tabrak lari oleh bocah berseragam SMA di Jalan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kejadian itu terekam oleh CCTV yang diunggah dalam akun Instagram @infocibubur._ yang menunjukkan seorang pelajar sedang berboncengan dengan teman perempuannya menggunakan sepeda motor Honda PCX berwarna hitam

Baca Juga : Polisi Mulai Selidiki Pelaku yang Tabrak Pacarnya hingga Luka-Luka 

Di dalam rekaman CCTV itu, terlihat juga korban yang memakai kerudung biru sedang berjalan kaki di tepi jalan.

Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor milik bocah berseragam SMA tersebut dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Alhasil, motor PCX yang dikendarai bocah berseragam SMA tersebut menabrak korban hingga terkapar.

Baca Juga : Detik-detik Kapal Tongkang Tabrak 35 Rumah di Kalsel, Kerugian capai Miliaran Rupiah

Akan tetapi, pelaku malah meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang hingga gegar otak yang sampai harus menjalani operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link