Beranda / News

Trisha Eungelica Unggah Momen Bersama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

news.terasjakarta.id - Selasa, 14 Februari 2023 | 15:35 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Trisha Eungelica unggah momen kebersamaan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di media sosial pribadinya. (Instagram/@trishaeas)

Trisha Eungelica unggah momen kebersamaan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di media sosial pribadinya. (Instagram/@trishaeas)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Rasa pilu kini menyelimuti putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica.

Usai Ferdy Sambo divonis pidana mati dan Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara, nama Trisha Eungelica menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Trisha Eungelica membagikan sejumlah unggah di media sosial miliknya, seperti Instagram dan TikTok, Selasa (14/2).

Baca Juga : Ucapan Trisha Eungelica di Hari Valentine, Berharap Kebahagiaan akan Segera Datang

Pada unggahan di media sosial TikTok miliknya, Trisha Eungelica membagikan sejumlah potret lawas kebersamaannya dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Putri sulung dari pelaku pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) ini memperlihatkan kebersamaan dan momen manis.

Adapun momen manis kebersamaannya, seperti foto bersama aktor Korea Selatan di layar ponsel dengan Ferdy Sambo, pergi bersama Putri Candrawathi, hingga foto Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bersama adik bungsunya.

Di unggahannya itu, Trisha Eungelica juga menambahkannya dengan lagu Sempurna milik Andra and the BackBone dan menyertakan keterangan yang berisi ungkapkan kasih sayang kepada kedua orang tuanya itu.

Baca Juga : Trisha Eungelica Unggah Video Haru untuk Ferdy Sambo, Netizen: Semangat Kak

“Dan aku sangat bangga menjadi putrimu. Selalu,” tulis Trisha Eungelica di TikTok @troasang.

Sementara itu, Trisha Eungelica menyampaikan sebuah ucapan melalui Instagram Story pribadinya @trishaeas.

Ucapan tersebut dibagikan Trisha Eungelica bertepatan dengan hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.

Dalam ucapannya itu, Trisha Eungelica berharap kebahagiaan kelak akan datang bagi semua orang.

Baca Juga : Pesan Trisha Eungelica untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum Putusan Sidang Vonis

“Kamu akan menjadi orang yang paling bahagia, segera. Saya berharap kita semua akan bahagia. Selamat hari Valentine,” tulis Trisha Eungelica.

Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang baru saja mendapatkan gelar Kedokteran ini memang tengah menjadi sorotan serta perbincangan publik usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan vonis untuk orang tuanya.

Publik, khususnya masyarakat Indonesia kerap penasaran dengan reaksi Trisha Eungelica usai hakim majelis menjatuhi hukuman kepada orang tuanya.

Banyak dari masyarakat yang memberikan dukungan kepadanya melalui komentar di media sosial miliknya.

Baca Juga : Ferdy Sambo Bisa Lolos dari Eksekusi Mati, Ini Strategi yang Akan Dimainkan

Meski perbuatan kedua orang tuanya tidak dapat dibenarkan, tapi tak sedikit dari mereka yang menyatakan bahwa Trisha Eungelica berhak untuk merasakan kesedihan atas putusan vonis tersebut, terlebih sang ayah yang dijatuhi hukuman mati.

Di ketahui Ferdy Sambo divonis pidana mati, sementara Putri Candrawathi dijatuhi hukuman 20 tahun penjara karena terbukti terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link