Beranda / News

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2023, Mulai dari Jakarta Fair Hingga Astra International

news.terasjakarta.id - Minggu, 5 Maret 2023 | 18:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Beberapa perusahaan baik Swasta ataupun pemerintah sedang membuka lowongan pekerjaan di bulan Maret 2023 ini, Simak daftarnya dibawah ini. (freepik)

Beberapa perusahaan baik Swasta ataupun pemerintah sedang membuka lowongan pekerjaan di bulan Maret 2023 ini, Simak daftarnya dibawah ini. (freepik)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Mencari lowongan pekerjaan baru usai pandemi Covid-19 ini bisa menjadi tantangan yang besar bagi sebagian orang. Namun, terasjakarta.id coba untuk membantu kalian dengan memberikan informasi tentang kumpulan lowongan kerja Maret 2023.

Dalam artikel ini, terasjakarta.id akan memberikan informasi lengkap tentang lowongan kerja yang tersedia di berbagai industri dan wilayah di Indonesia.

Terasjakarta.id berharap informasi ini dapat membantu kalian dalam mencari pekerjaan baru yang sesuai dengan keahlian dan minat kalian.

Baca Juga : Serbu Lowongan Kerja di KAI Services, Terbuka untuk Lulusan SMA

Lowongan Kerja Jakarta Fair Kemayoran Maret 2023

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) telah mengumumkan akan kembali diselenggarakan pada tahun 2023, dan bersamaan dengan itu, JFK membuka lowongan pekerjaan temporer sebanyak 32 posisi.

Bagi para mahasiswa dan pelajar yang ingin mencari pengalaman kerja atau mengisi waktu luang, ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk menjadi Staf Kotemporer JFK 2023.

Lowongan Kerja Astra International Maret 2023

Baca Juga : Lowongan Kerja Jakarta Fair 2023, Ini Posisi dan Syarat Pendaftarannya

Sementara itu, PT Astra International membuka kesempatan kerja bagi fresh graduate melalui Astra Graduate Program Batch 12 yang akan berlangsung dari Agustus 2023 hingga Juli 2025.

Program ini dirancang khusus untuk menyiapkan para Future Leaders di Astra dan memberikan eksposur proses bisnis dari 7 lini bisnis pada 3 lintas fungsi, yaitu Keuangan, Pemasaran, dan SDM.

Lowongan Kerja PT Berdikari Maret 2023

Baca Juga : Otoritas IKN Buka Lowongan Kerja, Begini Cara Melamar

PT Berdikari, sebagai bagian dari BUMN Holding Pangan ID FOOD, membuka banyak lowongan kerja untuk berbagai lulusan kampus.

Perusahaan ini bergerak di bidang peternakan terintegrasi seperti ayam, sapi, domba, kambing, kerbau, dan produk olahan lainnya dengan tujuan mewujudkan Indonesia bergizi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://tiny.cc/JoinBDK hingga 15 Maret 2023, dan proses rekrutmen tidak dipungut biaya serta tidak mewajibkan kandidat untuk membeli tiket akomodasi atau transportasi dari travel agen manapun.

Lowongan Kerja KAI Wisata Maret 2023

Baca Juga : Daftar Lowongan Kerja di BUMN, Terbuka untuk Lulusan SMA hingga S1

PT Kereta Api Pariwisata membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting pada bulan Maret tahun 2023.

KAI Wisata mencari individu yang memiliki passion dan keahlian yang sesuai, energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya.

Jika kalian berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kereta Api Pariwisata pada bulan Maret 2023, pastikan kalian mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan.

Baca Juga : Serbu Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja, Gaji Hampir Rp6 Juta

Beberapa persyaratan yang dibutuhkan antara lain CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya.

Jika kalian telah siap, silakan kirimkan lamaran kerja melalui pendaftaran secara online ke alamat https://recruitment.kawisata.id/public/vacancy.

Pendaftaran lowongan kerja KAI Wisata paling lambat tanggal 07 Maret 2023 pukul 16.00 WIB.

Lowongan Kerja Bank BTN Maret 2023

Baca Juga : Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja di 7 Posisi, Terbuka Untuk Lulusan S1 Hingga S2

Bank BTN membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting pada bulan Maret tahun 2023.

Jika kalian berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BTN pada bulan Maret 2023, pastikan Anda mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya.

Persyaratan yang dibutuhkan berbeda-beda tergantung pada posisi yang dilamar.

Baca Juga : Serbu Lowongan Kerja Dinas Perhubungan, Lulusan SMP dan SMA Bisa Daftar di Sini

Untuk posisi Costumer Service, persyaratan meliputi lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75, usia maksimal 24 tahun, dan lain sebagainya.

Untuk posisi Teller, persyaratan meliputi lulusan D3 dengan IPK minimal 2,75, usia maksimal 24 tahun, dan lain sebagainya.

Jika kalian telah mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan, silakan kirimkan lamaran kerja melalui pendaftaran secara online ke alamat https://recruitment.btn.co.id/web/id/jobtitle/detail/6 (Costumer Service) atau https://recruitment.btn.co.id/web/id/jobtitle/detail/5 (Teller).

Pendaftaran Lowongan Kerja Bank BTN Maret 2023 paling lambat tanggal 07 Maret 2023 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : 2 Bank BUMN Buka Lowongan Kerja, Lulusan S1 Boleh Daftar

Lowongan Kerja Kementerian EKON Maret 2023

Kementerian EKON membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting pada bulan Maret tahun 2023.

Jika kalian memiliki passion dan keahlian yang sesuai, ini adalah kesempatan kalian untuk bergabung dengan tim profesional.

Persyaratan yang dibutuhkan juga berbeda-beda tergantung pada posisi yang dilamar.

Baca Juga : Yuk Daftar Lowongan Kerja di Transjakarta, Intip Syaratnya

Namun, secara umum persyaratan yang dibutuhkan antara lain memiliki keahlian di bidang yang relevan, memiliki pengalaman kerja yang cukup, dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Jika kalian telah mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan, silakan kirimkan lamaran kerja melalui pendaftaran secara online ke alamat https://rekrutmentp.ekon.go.id/pendaftaran

Lowongan Kerja KAI Service Maret 2023

PT Reska Multi Usaha atau KAI Services membuka lowongan pekerjaan hingga 5 Maret 2023 untuk beberapa posisi di perusahaan.

Baca Juga : Tersedia Lowongan Kerja di Kedubes Hongaria, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Posisi yang dibuka antara lain pekerja harian lepas atau daily worker untuk Train Attendant, Cook Helper, Parkir Excellence, Packaging, Attendant Parkir, dan Daily Worker Facility di lingkungan KAI Services.

Jika kalian tertarik dan memenuhi syarat, jangan ragu untuk mendaftar segera.

Dari daftar lowongan kerja Maret 2023 diatas, jika ada yang kalian rasa cocok dengan diri kalian, segera mendaftar sebelum jadwal pendaftaran lowongan kerja Maret 2023 ditutup, semoga berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link