Beranda / News

Info Loker di PT LRT Jakarta, Ada 4 Posisi Lowongan Pekerjaan Lulusan D3 hingga S1, Cek Syarat Pendaftarannya!

news.terasjakarta.id - Kamis, 12 Oktober 2023 | 07:48 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
LRT Jabodebek

Info Loker di PT LRT Jakarta, cek persyaratannya berikut ini (foto: ppid)

JAKARTA, TERASJKARTA.ID - Info loker atau lowongan pekerjaan untuk PT LRT Jakarta.

Catat syarat pendatarannya pada artiketl berikut ini.

Diinformasikan bahwa loker di PT LRT Jakarta diperuntukkan bagi lulusan D3 hingga S1.

Baca Juga : CATAT! Daftar 25 Universitas Negeri yang Buka Loker Dosen PPPK dan CPNS 2023, Buruan Daftar!

Loker dibutuhkan untuk mengisi 4 posisi di PT LRT Jakarta.

Posisi loker di PT LRT Jakarta tersebut adalah sebagai berikut:

  • Business Development General Manager,
  • Service Leader,
  • Legal Staff, dan
  • Deputi Kepala Departemen Pengendali Operasi/OCC Assistant Manager.

Syarat Pendaftaran Loker di PT LRT Jakarta

Baca Juga : Loker Dosen CPNS 2023 di Universitas Padjadjaran, Ada 190 Formasi jadi Pengajar Mahasiswa S1 hingga S3

1.Business Development General Manager

Posisi ini memiliki tugas untuk memimpin seluruh aktivitas pengembangan bisnis PT LRT Jakarta.

Termasuk mengembangkan inisiasi pengembangan usaha, identifikasi peluang serta perencanaan peningkatan pemanfaatan aset perusahaan dalam rangka mencapai target pendapatan sesuai rencana anggaran kerja perusahaan.

Baca Juga : Isi Loker Uang Rafael Alun yang Dibongkar PPATK, dari Rp500 M hingga Rp37 M

- Pendidikan minimal S1, diutamakan Manajemen Bisnis/Keuangan.

- Memiliki kemampuan tentang Bisnis Manajemen, Marketing & Sales Strategy.

- Memiliiki keahlian membuat Business Contract dan Business Model Canvas.

- Memiliki pengalaman minimal 10 tahun di bidang Advertising & Business Development, Marketing serta Sales/Partnership.

Baca Juga : Syarat dan Cara Daftar 38 Lowongan Kerja di Freeport Indonesia Khusus Fresh Graduate

2. Service Leader

Tugas pada posisi ini adalah mengelola kinerja stasiun harian serta memastikan operasi stasiun yang efektif.

Termasuk bertugas untuk memimpin jalannya pembukaan dan pergantian dinas, implemetasi prosedur, evaluasi kinerja agen layanan dalam rangka mencapai lingkungan dan layanan yang aman, nyaman serta efektif.

Baca Juga : Pencari Kerja Merapat! Nakertransgi Bakal Gelar Job Fair di Jakarta Utara, Ada 1.000 Lowongan

Persyaratan:

- Pendidikan minimal D3.

- Mampu membaca serta memahami SOP keselamatan serta proses bisnis penumpang.

- Mampu pengoperasian Ms Office.

Baca Juga : 16.102 Formasi Lowongan Dosen CPNS 2023 Kemendikbud Ristek, Cek Syarat Pendaftaran di Sini

- Mampu bekerja tim, jujur, berorientasi pada pelayanan publik dan beradaptasi dengan cepat.

- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai staff di bidang pelayanan publik transportasi perkeretaapian.

3. Legal Staff

Baca Juga : 10 Info Lowongan Kerja di Industri Kreatif September 2023, Mulai Content Writer hingga Backend Developer

Tugas pada posisi ini adalah melakukan aktivitas legal termasuk pemutakhiran daftar peraturan perundangan bidang usaha korporat, serta pembuatan perjanjian dan MOU.

Selain itu juga melakukan penyusunan legal opinion berdasarkan arahan serta sesuai dengan SLA dan prosedur yang telah ditetapkan.

Persyaratan:

- Pendidikan minimal S1 Hukum.

Baca Juga : Catat! Daftar 8 Instansi yang Buka Lowongan CPNS dan PPPK 2023, KPK, BRIN, BIN, hingga Kementerian ESDM

- Memiliki pengalaman bekerja di Badan Hukum atau Law Firm.

- Mampu menyusun perjanjian, riset peraturan dan legal opinion

4. Deputi Kepala Departemen Pengendali Operasi/OCC Assistant Manager

Baca Juga : Pengumuman! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3, Cek Persyaratannya di Sini

Posisi ini bertugas untuk bdertanggung jawab terhadap fungsi pelaksana, pengawas, koordinasi dengan seluruh unit dan evaluasi rencana serta realisasi Program Kerja Operasional Perjalanan Kereta dan Pusat Pengendali Operasi guna mencapai target produktivitas dan efisiensi operasional perjalanan kereta yang aman, selamat, nyaman, tepat waktu, lancar dan terkendali.

Persyaratan:

- Pendidikan minimal S1, diutamakan Teknik/Manajemen.

- Komunikatif, bertanggung jawab dan dapat bekerja secara tim.

Baca Juga : Pengumuman! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3, Cek Persyaratannya di Sini

- Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Legal.

- Memiliki pengetahuan terkait pengendalian perjalanan kereta.

- Memiliki kemampuan dalam hal manajemen dan bisnis pengoperasian kereta.

Baca Juga : Pengumuman! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3, Cek Persyaratannya di Sini

- Memiliki pemahaman analisis dan evaluasi kinerja operasional kereta.

- Berpengalaman minimal 3 tahun dalam industri perkeretaapian.

Pendaftaran lowongan kerja PT LRT Jakarta dilakukan secara daring melalui link Bit.ly/Formulir-Lamaran-LRT-Jakarta.

Yuk segera daftar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link