Beranda / News

Mudik Gratis 2023 dari Alfamidi, Simak Cara Daftar Beserta Syarat dan Ketentuannya

news.terasjakarta.id - Senin, 6 Maret 2023 | 12:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Alfamidi dalam program mudik gratis 2023 "Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi" memberikan kesempatan buat kamu yang ingin pulang kampung dengan gratis. (instagram/@alfamidi_ku)

Alfamidi dalam program mudik gratis 2023 "Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi" memberikan kesempatan buat kamu yang ingin pulang kampung dengan gratis. (instagram/@alfamidi_ku)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Menjelang Lebaran, banyak pihak yang mengeluarkan program mudik gratis 2023, termasuk Alfamidi dengan program "Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi".

Nah, berikut adalah informasi lengkap tentang mudik gratis 2023 Alfamidi yang pastinya sangat menarik bagi kamu yang ingin pulang kampung dengan gratis.

Program "Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi" mudik gratis 2023 ini menawarkan kursi gratis untuk moda transportasi umum seperti bus dan juga mobil serta sopir pribadi yang akan mengantarkan kamu ke kampung halaman.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Tips Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah untuk Mudik

Dalam program "Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi", Alfamidi bahkan memberikan souvenir bagi pemenang undian mudik gratis 2023 dan program mudik gratis 2023 berlaku mulai dari 16 Februari hingga 31 Maret 2023.

Syarat dan Ketentuan Program Mudik Gratis 2023 Alfamidi Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi

Syarat dan Ketentuan mudik gratis 2023 Alfamidi

Syarat dan Ketentuan mudik gratis 2023 Alfamidi "Serunya Mudik 2023 bersama Alfamidi" berlaku mulai dari 16 Februari hingga 31 Maret 2023. (instagram/@alfamidi_ku)

Program ini memang terdengar menarik, namun tentu ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui.

Untuk bisa mengikuti program ini, kamu harus menjadi member Alfamidi dan melakukan pembelanjaan minimal Rp300.000. Di dalamnya harus ada minimal 3 brand produk sponsor.

Baca Juga : Buruan! Mudik Lebaran 2023 Bisa Kirim Motor Gratis, Ini Link Pendaftarannya

Nah, jika kamu memenuhi syarat tersebut, kamu sudah berkesempatan untuk ikut program ini. Kamu bisa menghubungi Alfamidi melalui WhatsApp di nomor 081110612729 dengan format MUDIK#NOMEMBER#NAMA#NOHP#KODETUJUAN#NOTRANSAKSI#KODE.

Pastikan kamu mengirimkan pesan di atas mulai dari pukul 8 pagi hingga 9 malam. Ingat, pengiriman pesan hanya bisa dilakukan pada waktu tersebut.

Bagi kamu yang beruntung, kamu bisa memenangkan hadiah menarik dari program mudik gratis 2023 Alfamidi ini.

Baca Juga : BUMN Buka Mudik Gratis 2023, Cara dan Syarat Daftarnya Mudah Banget

Hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah tiket bus dan souvenir untuk perjalanan mudik.

Selain itu, kamu juga berkesempatan memenangkan grand prize mudik ekslusif dengan mobil pribadi dan supir pribadi yang tersedia untuk 3 orang pemenang.

Pemenang program mudik gratis 2023 alfamidi akan dipilih berdasarkan member dengan pembelian produk sponsor mudik terbanyak selama priode program tersebut.

Jadi, pastikan kamu membeli produk sponsor mudik sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan peluangmu memenangkan hadiah tersebut.

Baca Juga : Begini Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Alfamart 2023

Perlu diingat bahwa pembelanjaan senilai Rp300 ribu tak berlaku kelipatan.

Setiap pengunjung hanya berkesempatan mendapat satu tiket bus untuk 2 orang yang dilengkapi dengan uang saku, kaos mudik, dan goodie bag.

Mudik Gratis 2023 Alfamart

Sebelumnya, Alfamart juga menawarkan program mudik gratis 2023 dengan menyediakan ribuan tiket bus, kereta, dan pesawat yang mencakup perjalanan antar pulau. Namun program mudik gratis Alfamart hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja.

Baca Juga : Begini Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2023

Kota tujuannya meliputi Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Purwokerto. Sementara tujuan tiket pesawat adalah Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Itulah informasi mengenai program mudik gratis 2023 Alfamidi. Jangan lupa untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan mudik. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mudik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link