Beranda / News

Viral! 3 Kakek Rekam Turis Berbikini di Pantai Kuta Mandalika, Modus Pura-Pura Ajak Ngobrol

news.terasjakarta.id - Rabu, 12 Juli 2023 | 06:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link

Viral seorang kakek rekam turis berbikini di Pantai Kuta Mandalika. (Foto: Instagram @media.lombok)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Aksi tidak terpuji dilakukan tiga orang kakek yang merekam turis berbikini di Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Aksi tiga orang kakek lecehkan bule ini terekam oleh pengguna akun Instagram @ganang_aditya, video yang berdurasi 37 detik itu memperlihatkan seorang kakek yang tenah merekam bule berbikini dari dekat di pantai tersebut.

Dalam video tersebut, tiga orang kakek berkumpul di pinggir Pantai Kuta Mandalika, namun salah satu kakek berbaju koko putih dan berpeci hitam mendekat ke arah bule berbikini yang tengah berjemur di pinggir pantai.

Baca Juga : Viral Penipuan Investasi Pompa ASI di Malang, Korban Capai 100 dengan Kerugian Rp11 Miliar

Terlihat, kakek tersebut berpura-pura mengobrol dengan turis sambil memengang HP untuk merekam ke arah payudara turis tersebut.

Tak berselang lama, ia kembali ke teman-temannya sambil menujukkan hasil rekaman yang di dapat saat mengobrol dengan wanita bule tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, sang kakek kembali menghampiri bule tersebut dan melakukan hal yang sama terhadapnya berulang kali.

Baca Juga : Viral Wanita Pura-Pura Bersihkan Sampah di Pantai, Langsung Ditinggalkan usai Merekam

Dari pantauan tim Terasjakarta.id video tersebut telah hilang dari akun @ganang_aditya, namun kembali  di unggah oleh akun Instagram @media.lombok.

Dalam video yang diunggah itu, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Senin, 10 Juli 2023 pukul 15.00 WITA.

Dari keterangan yang di bagikan pemilik video, ia mengungkapkan awalnya hanya merekam untuk video lucu. Namun setelah diperhatikan terdapat hal aneh yang dilakukan kakek-kakek tersebut.

Baca Juga : Kadishub Bali: Turis Asing Bisa Sewa Sepeda Motor Asalkan Punya SIM

"Niatnya saya videoin buat lucu lucu aja, ada rombongan kakek-kakek berpeci tetapi duduk sengaja di belakang dan sengaja liatin turis berjemur," tulis pemilik akun dikutip dari Instagram @mdeia.lombok

Dari rekaman, diperhatikan seorang kakek terlihat melakukan hal tak senonoh kepada bule yang sedang berjemur di Pantai Kuta Mandalika tersebut.

"Gak ada prasangka aneh. Tapi pas di akhir video itu salah seorang ngedeket pura pura tanya tapi tangannya sambil pegang hp buat ngerekam payudara turis itu," lanjutnya.

Baca Juga : Viral! Turis Asing di Bali Amuk Pecalang karena Tidak Dikasih Jalan

Kemudian perekam video itu menghampiri kumpulan kakek-kakek tersebut dan menegurnya karena telah melakukan hal tak senonoh kepada turis asing.

"Saya liat itu baru saya pelototin dan tegur, Trus saya tanya beberapa rombongan yg lainnya, dari mana, dibilang dari Jawa tengah" jelasnya.

Adanya rekaman video viral itu, Kapolsek Mandalika Iptu Kadek Suhendra mengungkapkan pihak kepolisian akan mengusut aksi tidak senonoh yang dilakukan oelh tiga orang kakek tersebut.

Baca Juga : Menparekraf Tingkatkan Pengawasan Sewa Motor Turis Asing, Guru Besar Udayana: Jangan Digeneralisasi

Kejadian ini juga mengundang berbagai komentar dari warganet.

"Gimana lombok mau manju kaya Bali." tulis akun warganet @gadin***********

"Suruh main ke sisi ke Gili Trawangan. Biar ga kaget liat banyak payudara turis yang berjemur," tulis akun @laa_sy******

Baca Juga : Taiwan Berikan Rp2,4 Juta Bagi Turis Asing yang Berkunjung, Dongkrak Industri Pariwisata

"Sholleh itu karena kelakuan buukan penampilan," tulis @hendr*****

"Kakek siapa utu? waduh cucuknya ngajarin pakai HP si" tulis @hasy*****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link