Beranda / News

Mudik Gratis Alfamidi, 1.500 Pelanggan Diberangkatkan dari TMII ke Berbagai Daerah

news.terasjakarta.id - Sabtu, 6 April 2024 | 12:44 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Mudik gratis Alfamidi

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamidi berangkatkan 1.500 pelanggan mudik gratis. (foto: ist)

Editor : Cahyono

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - PT. Midi Utama Indonesia, Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamidi berangkatkan 1.500 pelanggan mudik gratis, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024, melalui program Serunya Mudik Alfamidi.

Pada program ini, Alfamidi menyediakan 29 unit bus untuk membawa peserta mudik dengan tujuan Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Pelepasan rombongan mudik dilakukan pada Jumat, 5 April 2024, di Museum Purna Bakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) turut dihadiri perwakilan manajemen Alfamidi dan tamu undangan.

Baca Juga : Mudik Gratis 2023 dari Alfamidi, Simak Cara Daftar Beserta Syarat dan Ketentuannya

"Melalui program ini, kami berharap Alfamidi dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat khususnya pelanggan setia Alfamidi," ujar GM Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia.

Lewat program ini Rini berharap dapat membantu pelanggan yang pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

"Kami juga mendoakan semoga para pemudik selamat sampai tujuan untuk merayakan hangatnya momen lebaran bersama keluarga," tuturnya.

Salah satu peserta mudik gratis Alfamidi, Dewi mengaku senang dengan program tahunan ini.

"Saya mudik ke Yogyakarta, Alhamdulillah seneng banget bisa ikut mudik gratis. Ga sabar lebaran bareng keluarga, Terima kasih Alfamidi," ujarnya semringah menjelang keberangkatan.

Selain bus, Alfamidi juga memberi kesempatan mudik eksklusif menggunakan kendaraan jenis pribadi lengkap dengan supirnya khusus konsumen dengan pembelian produk sponsor terbanyak dan penjurian dari Alfamidi.

Baca Juga : 8 Juta Penduduk Jakarta Diprediksi Mudik Lebaran 2024

Program Serunya Mudik Bareng Member Alfamidi tersebut berlangsung sejak 1 Februari sampai dengan 20 Maret 2024 dengan mekanisme berbelanja produk sponsor minimal Rp300.000 dengan menggunakan kartu member, pelanggan akan mendapatkan nomor transaksi dan kode di ekor struk.

Setiap ekor struk pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 tiket bus untuk 2 orang, kaos mudik, goodie bag dan uang saku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link