Beranda / News

Mudik Gratis 2023 Bersama Indomaret, Berhadiah Umroh hingga Handphone dan Uang Saku

news.terasjakarta.id - Senin, 6 Maret 2023 | 19:25 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Mudik gratis 2023 bersama Indomaret menawarkan tiket gratis yang akan mengantarkan Anda ke kampung halaman. (instagram/@indomaret)

Mudik gratis 2023 bersama Indomaret menawarkan tiket gratis yang akan mengantarkan Anda ke kampung halaman. (instagram/@indomaret)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Indomaret, salah satu mini market terbesar di Indonesia, telah mengeluarkan program mudik gratis 2023 yang dapat membuat Anda pulang kampung dengan gratis.

Program mudik gratis 2023 bernama "Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023" menawarkan tiket gratis untuk moda transportasi umum seperti mobil, bus, dan kereta api serta sopir pribadi yang akan mengantarkan Anda ke kampung halaman.

Para peserta mudik juga berkesempatan mendapatkan door prize berupa handphone (HP) dan uang saku.

Syarat dan ketentuan Mudik gratis 2023 bersama Indomaret pada jadwal keberangkatan dari 18 hingga 19 April 2023. (instagram/@indomaret)

Syarat dan ketentuan Mudik gratis 2023 bersama Indomaret pada jadwal keberangkatan dari 18 hingga 19 April 2023. (instagram/@indomaret)

Berikut informasi lengkap tentang mudik gratis 2023 Indomaret yang pastinya sangat menarik bagi Anda yang ingin pulang kampung dengan gratis.

Baca Juga : Tiket Kereta Mudik Lebaran Sudah Terjual 15 Persen, Buruan Pesan Jangan Sampai Kehabisan

Indomaret telah menyediakan ribuan tiket mudik gratis 2023 yang terdiri dari tiket bus dan kereta api dengan rute tertentu pada jadwal keberangkatan dari 18 hingga 19 April 2023.

Total tiket bus mudik gratis 2023 yang disediakan Indomaret mencapai 3.380 dan tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Lokasi Pemberangkatan

Baca Juga : Mudik Gratis 2023 dari Alfamidi, Simak Cara Daftar Beserta Syarat dan Ketentuannya

Peserta mudik gratis bus bersama Indomaret akan diberangkatkan dari tiga kota besar yaitu Bandar Lampung (Lampung), Jakarta, dan Surabaya (Jawa Timur).

Mini Market Indomaret menyediakan 2.290 tiket bus gratis lebaran 2023 dan kereta lebaran 2023 untuk pemberangkatan dari Jakarta.

Para peserta mudik gratis lebaran 2023 bersama Indomaret akan diberangkatkan dari Gelora Bung Karno Jakarta yang menggunakan bus dan Stasiun Pasar Senen untuk kereta api.

Baca Juga : Cara Pesan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2023, Mudah dan Cepat

Untuk program mudik gratis 2023 Indomaret pemberangkatan dari Bandar Lampung, Indomaret menyediakan sebanyak 500 kursi tiket mudik gratis 2023 bus lebaran 2023.

Peserta mudik gratis 2023 Indomaret Bandar Lampung akan diberangkatkan pada tanggal 18 April 2023 dari PKOR Way Halim Bandar Lampung pukul 08.00 WIB.

Sedangkan untuk mudik gratis 2023 Indomaret pemberangkatan dari Surabaya, Indomaret menyediakan sebanyak 590 kursi tiket mudik gratis 2023 lebaran 2023.

Peserta mudik gratis 2023 Indomaret Surabaya akan diberangkatkan pada 19 April 2023 dari Balai Prajurit Pasmar 2, Sidoarjo pukul 08.00 WIB.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Tips Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah untuk Mudik

Persyaratan Mudik Gratis

Cara mendapatkan tiket mudik gratis ini cukup mudah, yakni dengan beberapa persyaratan.

Salah satunya adalah wajib belanja produk apa saja yang dijual di Indomaret dengan menggunakan i.Saku yang tersedia di aplikasi Indomaret Poinku.

Baca Juga : Buruan! Mudik Lebaran 2023 Bisa Kirim Motor Gratis, Ini Link Pendaftarannya

Anda dapat belanja produk apa saja di minimarket Indomaret menggunakan i.Saku menggunakan aplikasi Indomaret Poinku dengan minimal pembelanjaan tertentu.

Syarat dan Ketentuan

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk mengikuti program mudik gratis Indomaret di Jabodetabek:

Program ini berlangsung pada tanggal 1 hingga 31 Maret 2023.

Baca Juga : BUMN Buka Mudik Gratis 2023, Cara dan Syarat Daftarnya Mudah Banget

Produk yang Dapat Dibeli

Konsumen dapat membeli produk apa saja di toko Indomaret kecuali untuk pembelian rokok, pembayaran virtual, gas elpiji, dan susu bayi di bawah 1 tahun.

Transaksi Menggunakan i.saku

Baca Juga : Mudik Lebaran 2023 Bisa Kirim Motor Gratis

Transaksi mudik gratis Indomaret harus menggunakan i.saku di aplikasi Indomaret Poinku dengan ketentuan sebagai berikut:

Untuk satu tiket bus, minimal pembelanjaan senilai Rp350 ribu (tidak berlaku kelipatan) dengan tujuan Yogyakarta atau Solo.

Untuk satu tiket kereta api, minimal pembelanjaan senilai Rp500 ribu (tidak berlaku kelipatan) dengan tujuan Yogyakarta.
Registrasi Ulang

Registrasi ulang mudik gratis 2023 Indomaret dilakukan pada tanggal 18 April 2023 minimal 3 jam sebelum keberangkatan bus.

Baca Juga : Begini Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Alfamart 2023

Bayi di Bawah 3 Tahun

Konsumen yang membawa bayi di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya tambahan tiket infant, tetapi wajib melaporkan ke loket untuk mendapatkan tiket infant.

Konsumen juga wajib membawa Kartu Keluarga atau Kartu Identitas Anak.

Baca Juga : Begini Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2023

Maksimal 4 Tiket

Setiap member Indomaret Poinku hanya dapat menukarkan maksimal 4 tiket mudik gratis.

Struk Transaksi

Konsumen wajib memfotokopi struk transaksi sebagai bukti pembelian.

Baca Juga : Penjualan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023 Sudah Dibuka, Simak Jadwalnya Disini

Vaksin Ketiga

Pemudik wajib sudah menerima vaksin ketiga atau Booster 1.

Bayi di Atas 3 Tahun

Bayi di atas 3 tahun wajib memiliki tiket mudik.

Baca Juga : Tiket Kereta Mudik Lebaran 2023 Bisa Dibeli Kapan? Cek Informasinya Sekarang

Data Identitas Peserta

Data identitas peserta mudik harus sama dengan data yang diisi saat belanja di toko Indomaret.

Penukaran Boarding Pass

Penukaran boarding pass dapat dilakukan mulai jam 18.00 hingga 21.00 WIB pada tanggal 18 April 2023 di Indomaret Point Stasiun Pasar Senen.

Demikianlah syarat dan ketentuan program mudik gratis Indomaret tahun 2023. Jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan mudik. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mudik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link